-->

Berdamai Dengan Covid-19


Kita harus berkompromi dengan Covid-19, artinya bisa hidup berdampingan dengan Covid-19. Masyarakat diminta untuk bisa hidup aman dan nyaman dengan tetap produktif di tengah ancaman Virus Corona. Masyarakat tetap beraktivitas dengan memperhatikan standar kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

"Kita harus berdamai dengan Covid-19, karena informasi terakhir dari WHO yang saya terima bahwa meskipun kurvanya sudah agak landai atau nanti menjadi kurang tapi virus ini tidak akan hilang."

Apa yang disampaikan Presiden beralasan, tak ada yang bisa memprediksi sampai kapan pandemik Covid-19 akan mengancam warga dunia terlebih virus penyebab Covid-19 ini adalah virus pintar yang selalu bermutasi

Organisasi kesehatan dunia WHO bahkan menyebut virus Corona baru ini kemungkinan tak akan pernah hilang dari muka bumi.

Oleh sebab itu hidup berdampingan dengan Covid-19 adalah salah satu cara mengatasi permasalah ekonomi yang juga mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tetapi tentu harus tetap memperhatikan standar kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Untuk mengantisipasi dan sekaligus dapat menjalankan roda perekonomian masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel